Eqwity - Standar ICO Baru.

Eqwity Ekosistem Blockchain.
Eqwity adalah ekosistem yang mendorong self-regulasi industri blockchain dengan memperkenalkan standar ICO baru, mendesentralisasi tata kelola perusahaan dan membuka pintu untuk perdagangan saham.

Para pengembang platform Eqwity terdesentralisasi akan membuat revolusi nyata di segmen ini dan menyediakan pelanggan mereka dengan platform untuk hosting proyek yang menjanjikan.

Platform Eqwity membuka peluang baru untuk semua pelanggan. Hanya proyek yang aman dan terbukti yang akan tersedia di sini, sehingga menghindari masalah dengan skema penipuan. Hubungan kepercayaan antara pengguna platform platform terdesentralisasi akan didukung oleh kontrak cerdas, memastikan keamanan maksimum untuk semua transaksi yang dilakukan.

Siapa pun bisa menjadi ahli sejati di segmen peluncuran ICO. Di masa depan, para pendiri akan dapat menggunakan kemampuan platform terdesentralisasi untuk mencari personil.

Lihat sekilas penjelasan yang dikutip dari Eqwity:


Layanan ini sangat bermanfaat bagi investor.

1. Tidak ada jaminan nyata. Dalam beberapa situasi, investor menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mendukung proyek, sementara mereka tidak menerima saham atau sekuritas lain yang dapat menjamin laba di masa depan. Pengembang ICO dapat dengan mudah menetapkan dana, menolak bekerja sama pada waktu yang tepat.

2. Investor tidak dapat memperoleh informasi tentang pembuat proyek. Mereka benar-benar harus bertindak membabi buta, yang sering mengarah ke masalah dengan skema penipuan. 

3. Penting untuk menyoroti faktor-faktor utama yang saat ini tidak memungkinkan untuk sepenuhnya menerapkan ICO baru.

4. Para pencipta proyek baru sering tidak memikirkan semua rincian yang diperlukan, yang mengarah ke masalah besar di masa depan. Itulah mengapa mereka membutuhkan alat yang efektif untuk mengimplementasikan rencana mereka. 

5. Tidak ada pasar sekunder yang memungkinkan investor dan pendiri untuk memperdagangkan saham dengan cepat dan efisien. 

6. Risiko bahwa proyek akan menjadi SCAM. Ini adalah masalah utama banyak investor, karena hari ini proyek pasar penuh dengan skema penipuan. Sebagian besar ide-ide baru dibuat untuk sekadar mengumpulkan dana tanpa dapat menghasilkan. 

7. Tidak ada peluang untuk bekerja dalam skala global. Pada akhirnya, hari ini ada banyak negara yang tidak mengizinkan peluncuran secara terbuka dan menerapkan ICO, dengan alasan bahwa ini adalah masalah dengan hukum. 


Platform terdesentralisasi memungkinkan Anda untuk menempatkan ICO untuk menarik investor untuk sepenuhnya melaksanakan rencana tersebut. Berkat fitur platform Eqity, para pembuat proyek yang menjanjikan akan dapat menemukan cara untuk pengembangan lebih lanjut. Investor tertarik dengan ini untuk mendapatkan saham dan token.

Terimakasih telah membaca tentang penjelasan yang kami sampaikan, anda dapat membaca lebih lanjut melalui WhitePaper atau dapat mengunjungi Website yang kami sediakan dibawah ini. 

TELEGRAM : https://t.me/Eqwity
WHITEPAPER : https://bit.ly/2C59Dbr
Username: Vario hitam
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1624712

Ethereum address: 0xB2d70D6535e16EE25c26f96530254d1f0d73812F



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVISIÓ PECUNIO - INVERSIÓ BLOCKCHAIN SEGURA I FÀCIL

IZETEX

Hetachain