DAGT( Digital Assets Guarantee Token )Buatlah Aset Digital Anda Jadi Lebih Besar


Latar Belakang

Aset digital umumnya mengacu pada semua aset berharga yang ada dalam bentuk digital data. Inti dari aset digital adalah desentralisasi dan peer-to-peer sistem cryptocurrency. Cryptocurrency biasanya tidak memiliki jaminan aset dan dibuat, didistribusikan, dan dipelihara melalui kriptografi dan verifikasi teknologi serta dapat diterbitkan dan didistribusikan tanpa perlu suatu organisasi terpusat. Transaksi dan data aset dapat disimpan di setiap sudut dunia yang memiliki akses ke Internet.

DAGT adalah platform terdesentralisasi terkemuka yang memungkinkan pemegang aset digital untuk memanfaatkan kepemilikan mereka sebagai jaminan atas aset, kredit, dan pinjaman. Platform Pemberi pinjaman kredit aset digital yang dibangun di atas teknologi blockchain dapat mengunci aset digital mereka (BTC, ETH, dll.) ke dalam kontrak pintar melalui Platform DAGT.  DAGT akan menerbitkan kualifikasi kredit yang sesuai dan menyediakan pemberi pinjaman dengan layanan berkualitas.

Kelebihan dari DAGT
  1. Di seluruh ekosistem, DAGT dirancang untuk memungkinkan lebih mudah,lebih efisien, dan operasi yang lebih murah untuk pengguna dan bermaksudmemfokuskan sumber daya secara lebih efektif pada pengembangan dan aplikasiteknologi canggih.
  2. DAGT akan mengurangi biaya pinjaman menjadi kreditpengguna karena DAGT memanfaatkan kredit pinjaman otomatis dari aset digitalnya,memfasilitasi janji aset digital, memantau proses, serta asaling percaya berdasarkan teknologi blockchain. Ini akan efektifmengurangi biaya pinjaman dan kompleksitas proses kredit itupengguna harus membayar.
  3. Lembaga kredit dapat menggunakan pinjaman kreditdata yang disediakan oleh platform DAGT sebagai dasar pengendalian risiko yang pentingdalam proses pemeriksaan kredit dan mencapai antarmuka tanpa batas dengan merekamemiliki model pengendalian risiko sehingga dapat menyelesaikan operasi peminjaman lebih banyakcepat dan dengan biaya rendah. DAGT akan memfokuskan sumber daya pada pinjaman yang lebih baiklayanan dan manajemen pasca-pinjaman
Visi DAGT
Visi kami adalah untuk menciptakan model kredit baru menggunakanteknologi blockchain dan nilai aset digital. Platform DAGT memonitor nilai dari jaminan yang mendasarinya (misalnya, Bitcoin, Ethereum) dan menyimpannya dalam kontrak cerdas terbuka dan transparan, untuk meningkatkan nilai likuiditas dari aset digital kreditur dan memberikan yang inovatif, terbuka dan produk kredit transparan dan sekali pakai kepada agen kredit.

Analisis pasar 


  • Platform kredit aset digital pertama yang dibangun di blockchain teknologi.
  • Memiliki teknis tim operasi pemasaran, dan internasional yang kuat . Tim telah mencapai kinerja yang sangat baik diteknologi blockchain, lembaga keuangan, dan operasi masyarakat.
  • Implementasi cepat: Proyek ini sekitar 50% selesai, dan DAGT telah memulai kerjasama potensial dengan beberapa lembaga kredit.
  • Hadiah loyalitas: 50% dari biaya layanan kredit yang dibebankan oleh DAGTPlatform akan disisihkan untuk program, dimana rabat akan diberikan kepada pengguna aktif platform  yang sudah mengunduh aplikasi seluler DAGT dan memiliki dompet digital.
Proses Kredit DAGT
  1. Aplikasi kualifikasi kredit pinjaman: Daftar dan mengajukan permohonan pinjaman      kualifikasi kredit.
  2. Kontrak pintar yang terkunci: Kirim aset digital ke dompet berdasarkan kontrak pintar.
  3. Pinjaman disetujui: Lembaga kredit yang memiliki kerja sama dengan DAGT akan
  4. menyalurkan pinjaman kepada bank sesuai dengan kualifikasi kredit dan dasar informasi peminjam.
  5. Pembayaran pinjaman: Pengguna kredit membayar pokok dan bungasesuai dengan perjanjian.
  6. Penyelesaian pinjaman: Setelah pinjaman dilunasi, pengguna membayar kredit biaya layanan dengan menggunakan Token DAGT atau aset digital lainnya dan transfer aset digital ke dompet digital pengguna kredit
Teknologi dan Aplikasi DAGT
Token peranti digital yang aman secara kriptografi dan aman dari Platform DAGT, Token Jaminan Aset Digital (DAGT Token) adalah komponen utama dari ekosistem pada Platform DAGT, dan dirancang untuk digunakan hanya pada peron. Token DAGT akan dikeluarkan sebagai standar digital kompatibel ERC-20 token pada blockchain Ethereum.

Token DAGT adalah token utilitas fungsional yang tidak dapat dikembalikan yang akan digunakan sebagai unit pertukaran antara peserta pada Platform DAGT. Untuk setiap pertukaran layanan pada Platform DAGT, biaya harus dikuantifikasi Token DAGT dan dibayarkan ke Platform DAGT dan / atau pihak lain yang menyediakan layanan.

Token DAGT tidak dalam Platform kredit aset digital yang dibangun di atas teknologi blockchain cara apapun mewakili setiap kepemilikan saham, partisipasi, hak, judul, atau kepentingan dalam Yayasan, afiliasinya, atau perusahaan lain, perusahaan atau usaha, atau akan DAGT Token pemegang token hak untuk setiap janji biaya, pendapatan, laba atau hasil investasi, dan tidak dimaksudkan sebagai surat berharga dalam Singapura atau yurisdiksi yang relevan. Token DAGT hanya dapat digunakan Platform DAGT, dan kepemilikan DAGT Token tidak memiliki hak, ungkapkan atau tersirat, selain hak untuk menggunakan Token DAGT sebagai sarana untuk mengaktifkan penggunaan dan interaksi dengan Platform DAGT.

Struktur organisasi Yayasan
Struktur organisasi Yayasan adalah kombinasi darikomite pengambilan keputusan dan departemen fungsional yang mempromosikan setiap haribekerja dan berbagai masalah. Dengan mengacu pada struktur operasi tradisionalentitas, The Foundation akan terdiri dari berbagai komite fungsional sepertiDireksi, Komite Implementasi Teknologi, ManusiaKomite Sumber Daya, Komite Pemasaran, Chief Executive Officer dan Komisi Pengaturan Resiko, Seperti gambar di bawah ini :

Penggunaan Hasil Penjualan
Pengembangan inti 45%
Pemasaran 25%
Operasi bisnis 20%
Investasi bisnis 10%

Jaminan Aset Digital Token, disebut sebagai DAGT, dibangun di Ethereum.Total pasokan mencapai 100 juta DAGT. Rencana alokasi khusus adalah sebagai berikut:
  • 40% digunakan sebagai deposit risiko
  • 20% akan digunakan untuk pembeli pra-penjualan dan penjualan publik.
  • 20% akan disediakan untuk operasi dan promosi bisnis Yayasan.
  • 10% digunakan untuk pemasaran. 
  • 10% dialokasikan untuk insentif jangka panjang untuk memberi insentif pada DAGT.
Kontribusi dalam penjualan token akan dipegang oleh Distributor (atau afiliasinya) setelah penjualan token, dan kontributor tidak akan memiliki hak ekonomi atau hukum atau minat yang menguntungkan dalam kontribusi ini atau aset entitas tersebut setelah penjualan token.

Jadwal ICO DAGT
Mulai pada tanggal 16 Maret 2018
Berakhir pada tanggal 30 April 2018
Total Pasokan Token : 100.000.000 DAGT


ROADMAP


Screenshot_8

TIM

Screenshot_2

Untuk Info lebih lanjut kunjungi/klik di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVISIÓ PECUNIO - INVERSIÓ BLOCKCHAIN SEGURA I FÀCIL

IZETEX

Hetachain